Animated Superman Logo

kebabow


Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Lonely Me

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

Saturday, October 9, 2010

...sajer jer nak gtau....


Dia Miliku

-Yovie Nuno-

Semula ku tak tahu
Engkau juga tlah ingin memilikinya
Bukankah ku lebih dulu
Bila engkau temanku
Sebaiknya tak mengganggu

Dia untukku bukan untukmu
Dia milikku bukan milikmu
Pergilah kamu jangan kau ganggu
Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin
Mendapatkannya
Karena dia berikan aku
petanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi

Dia untukku bukankah dulu pasti
Kamu juga kan jadi dengan dirinya
Dia yang menentukan
Apa yang kan terjadi
Tak usah mengaturku


Dia untukku bukan untukmu
Dia milikku bukan milikmu
Lihatlah nanti lihatlah saja
Biarkan aku mendekatinya


Kamu Tak akan mungkin
Mendapatkannya
Karena dia Berikan aku
Pertanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi oohh

Kusarankan engkau mundur saja

Dia untuk aku
Bukan
Dia untuk aku


hehhe..
awak!!
ingt tau..
awak milik sy...
pada sesapa yg nak try,
di sarankan jauhkan diri anda yek
coz hati dia   dah ada hati ako...
lalalalalala.......


*-* ePPy 2gETheR *-*



No comments: